Sukses

Meme Kocak Soal Bruce Jenner Ini Sindir Kris dan Kim Kardashian

Ketika foto sampul Vanity Fair edisi Bruce Jenner itu muncul ke publik, dunia maya seolah diguncang gempa.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sudah mengumumkan kepada dunia, kali ini lewat majalah Vanity Fair edisi Juli 2015, kalau ia kian mantap berubah dari pria jadi wanita.

Bruce Jenner tak hanya mengumumkan nama wanita yang dipilihnya ("Panggil aku Caitlyn," katanya.), tapi juga difoto sebagai wanita, mengenakan pakaian minim yang memperlihatkan belahan dada dan paha mulus. Rambutnya yang panjang juga dibuat bergelombang, tak kalah dengan Cindy Crawford.

Ketika foto sampul Vanity Fair edisi Bruce Jenner itu muncul ke publik, dunia maya seolah diguncang gempa.

Bruce Jenner di sampul Vanity Fair edisi Juli 2015. (dok.Vanity Fair)

Sampul majalah tersebut tersebar di berbagai macam media sosial mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, hingga Path. Transformasi Bruce Jenner menjadi seorang Caitlyn Jenner rupanya menjadi sorotan terkuat di jejaring sosial saat ini.

Selain itu, nama "Caitlyn Jenner" dan hashtag #CallMeCaitlyn pun langsung meroket di trending topic internasional Twitter.

Akun Twitter Jenner, @Caitlyn_Jenner langsung dapat follower 1,6 juta hanya dalam waktu kurang dari 10 jam--satu juta di antaranya di raih kurang dari empat jam. CNN mengatakan, bahkan Presiden Barack Obama saja tak mengalami hal itu saat membuat akun Twitter.

Reaksi netizen baik masyarakat umum maupun seleb kebanyakan mendukung langkah Bruce Jenner. Namun, selalu
ada yang nyeleneh di dunia maya.

Seketika pula bermunculan meme kocak yang rasanya tepat sekali menggambarkan kisah kemunculan teranyar Bruce Jenner ini.

Meme kocak pertama menampilkan Kim Kardashian menangis. Ia berteriak histeris pada ibunya yang juga manajernya, Kris Jenner. "IBU LAKUKAN SESUATU!!!

Meme Bruce Jenner sindir Kim Kardashian. (dok. Facebook)

Di meme lain, Kim tampak bertelepon sambil menangis histeris. "Dia (Bruce Jenner) menghancurkan dunia maya, Bu..."

Meme Bruce Jenner sindir Kim Kardashian. (dok. Facebook)

Anda mungkin masih ingat sampul majalah Paper yang menampilkan sosok Kim Kardashian setengah bugil memperlihatkan bokongnya, dengan keterangan: "BREAK THE INTERNET KIM KARDASHIAN."

Kini tampaknya giliran Bruce Jenner bikin heboh di dunia maya.

Meme yang tak kalah kocak menampilkan wajah cemberut Kris Jenner dibandingkan dengan wajah cantik Bruce Jenner kini sebagai wanita bernama Caitlyn. Begini keterangan meme itu: "(Ekspresi) ketika mantan suami terlihat lebih
cantik dari Anda."

Meme Bruce Jenner sindir Kris Jenner. (dok. Facebook)

Meme lain menampilkan wajah Bruce Jenner yang tampaknya digabung dengan tubuh wanita seksi entah
siapa berbaju merah berlaga congkak dalam sebuah mobil sport mewah.

Meme Bruce Jenner sindir Kris Jenner. (dok. Facebook)

Di keterangan fotonya ada tulisan begini: "Begini saat Anda keluar dari pasca operasi dan Anda kelihatan lebih cantik dibanding mantan istri."

Meme Bruce Jenner sindir Kris Jenner. (dok. Facebook)

Lantas, meme lain yang tak kalah lucu juga menampilkan dua foto, Bruce Jenner di Vanity Fair dengan Kris
Jenner yang tampak keheranan. Di foto Kris ada keterangan begini, "Tunggu dulu, bagaimana bisa si brengsek ini lebih cantik dari saya."

Tentu saja, itu semua cuma meme buah keisengan dan kreativitas orang di dunia maya. Faktanya, Kim Kardashian
mendukung penuh upaya sang ayah tiri berganti gender jadi wanita. Pun begitu dengan Kris Jenner. Ia berkali-kali mengatakan memberi support pada mantan suaminya. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.