Sukses

Iggy Azalea Umumkan Siap Melepas Masa Lajang

Iggy Azalea mengumumkan kabar bahagia yang tengah dialaminya untuk penggemarnya [Foto: Billboard]

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea tengah merasa jadi wanita paling bahagia di seluruh dunia. Pebasket Nick Young yang selama ini mengisi relung hatinya dikabarkan telah melamar Iggy Azalea.

Momen bahagia itu terjadi saat Iggy Azalea berulang tahun yang ke 30 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat. Tiba-tiba, Iggy Azalea dikejutkan dengan pertanyaan manis dari sang kekasih.

Video yang merekam momen indah Nick Young tengah berlutut di hadapan Iggy Azalea. Sambil menyerahkan cincin kepada sang pelantun Black Widow itu, Nick Young bertanya, "maukah kau menikah denganku?" diwartakan Us Magazine, Selasa (2/6/2015).

Tanpa pikir panjang, sambil tersenyum bahagia, Iggy Azalea menjawab, "tentu saja." Keluarga, kerabat dan rekan-rekan Nick Young dan Iggy Azalea pun langsung heboh setelah sempat terdiam saat menyaksikan momen indah tersebut.

Nick Young dan Iggy Azalea berkencan 2013 silam. Kabar pertunangan Nick Young dan Iggy Azalea datang beberapa hari setelah rapper berambut pirang itu meminta maaf karena membatalkan konsernya di Amerika Serikat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini