Sukses

Disebut Aji Mumpung, Ini Kata Aliando

Buat single religi, Aliando disebut aji mumpung, Pemeran Ganteng Ganteng Serigala itu pun memberikan tanggapan [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarif melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan single religi yang akan segera rilis. Saat ini, aktor berwajah tampan yang dipanggil Aliando tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklip single berjudul Hanyalah Kepadamu.

Komentar negatif yang menyebutkan Aliando aji mumpun pun banyak beredar. Namun Aliando tak mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia menikmati momen kerja kerasnya tersebut.

[Foto: Instagram]

"Saya tak pernah berpikiran ini aji mumpung. Dari dulu, saya memang suka menyanyi dan bermain musik," ujar Aliando memberikan tanggapan disela-sela penggarapan video klip Hanyalah Kepadamu, di kawasan Rawa Kopi, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Bahkan ia ingin sekali mendalami dunia tarik suara yang telah membuatnya terjerat. Aliando berharap dirinya bisa memiliki vokal yang mumpuni saat bernyanyi di depan penggemar.

"Saya tengah mendalami bermain musik, biar lebih bagus mainnya," tambah Aliando.

Meski mulai terjun ke dunia musik, ALiano tak melupakan pekerjaan utamanya sebagai aktor. "Lagi fokus ke akting dulu. Tapi nyanyi tetep. Keduanya memang sama-sama seni yang saya suka," tutup Aliando.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.