Sukses

Lionel Richie Ungkap Pernah Tiduri Ribuan Fansnya

Lionel Richie mengaku pernah bercinta dengan tiga orang gadis berbeda dalam satu hari.

Liputan6.com, Los Angeles Kaya, muda, tampan dan terkenal sempat menjadikan Lionel Richie muda lupa diri. Ia memanfaatkan semua hal tersebut untuk meniduri para penggemar wanitanya.

Lionel Richie (Quicksound.com)

Hal tersebut terjadi saat ia masih menjadi anggota grup band Commodores di era 1970-`80-an. Bersama grup funk soul-nya tersebut ia dan temannya bahkan mencatat berapa banyak gadis yang telah berhasil mereka tiduri.

"Saat tur mulai kami tahu kami akan mengadakan ratusan konser di banyak kota, mungkin lebih dalam setahun. Jadi kami memutuskan bahwa kami akan bercinta dengan setiap gadis di dunia. Itu merupakan misi kami," ungkapnya seperti dilansir TV3.ie, Selasa (2/6/2015).

Lionel Richie (Livenation.com)

Lionel Richie yang kini berusia 65 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa ia pernah bercinta dengan tiga orang gadis berbeda dalam satu hari. Hingga suatu ketika ia sadar dan tak mau melakukannya lagi.

Penyanyi Lionel Richie beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk

"Kami semua mencatatnya. Kami masih kuliah, jadi kami suka statistik. Dan ketika kau memulainya, gila. Ada satu di pagi hari, satu sore, dan satu di malam hari," lanjut pelantun Hello tersebut.

Lionel Richie memulai karir solonya sejak 1982 lalu. Selama karier bermusiknya ia telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini