Sukses

Aliando Selalu Libatkan Penggemar dalam Setiap Kesempatan

Aliando selalu melibatkan penggemarnya yang disebut Alicious dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarif merupakan aktor yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sebagai ucapan terima kasih atas penggemar yang selalu mendukungnya, Aliando selalu melibatkan Alicious--sebutan untuk para penggemarnya--dalam berbagai kesempatan, termasuk penggarapan videoklip single religinya berjudul Hanyalah Kepadamu.

Menurutnya apabila ada kesempatan Aliando selalu melibatkan para penggemarnya, terlebih dalam acara musik. Menurutnya, itu cara paling asyik berinteraksi dengan penggemar.

"Setiap event selalu melibatkan Alicious, kalau ada project musik," kata Aliando disela-sela penggarapan video klip Hanyalah Kepadamu, di kawasan Rawa Kopi, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Menurut Aliando, ini adalah kesempatan emas dirinya bisa bercengkrama lebih erat dengan para penggemarnya. Sebab ia mengaku susah bertemu penggemarnya karena jadwalnya yang sibuk.

[Foto: Instagram]

"Ali jarang banget dekat sama fans. Bisa satu lokasi. Main bareng sama Alicious sudah membuat saya senang," kata Aliando.

Lanjut Aliando, tanpa penggemar dirinya bukanlah apa-apa. Sebab selama ini dirinya bisa dikenal masyarakat, tak lepas dari campur tangan penggemarnya. "Penggemar itu segala-galanya, tanpa mereka aku buka apa-apa," tambah Aliando.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini