Sukses

Jelang Ramadan, Krisna Mukti Ajak Istri Berdamai

Tak ingin kisruh rumah tangganya dengan Devi Nurmayanti berlarut-larut, Krisna mengajak berdamai.

Liputan6.com, Jakarta Damai itu indah. Mungkin hal itu yang disadari Krisna Mukti. Tak ingin kisruh rumah tangganya dengan Devi Nurmayanti berlarut-larut, Krisna mengajak berdamai.

Tak ingin masalah dengan istrinya kian melebar, anggota DPR itu berniat mengajukan nota perdamaian dengan Devi. Hal itu juga dilakukan demi menyambut datangnya bulan Ramadan.

"Saya berinisiatif dalam rangka Ramadan, saya cukuplah segala macam intrik dan masalah hampir sebulan ini sudah lari kemana-mana. Ini harus di-stop dan momennya pas mau Ramadan," kata Krisna Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Berdamai, Krisna Mukti duduk satu meja dengan Devi Nurmayanti. (foto: Sapto Purnomo)

Krisna mengatakan, dengan berdamai ia bisa fokus beribadah di bulan Ramadan. Sebab, menurutnya, bulan Ramadan adalah waktunya beribadah dan menghentikan perselisihan.

"Saya mau puasa saya khusyuk agar menjadi berkah," ujarnya.

Bahkan, Krisna siap mencabut semua laporan di Polda Metro Jaya terkait tuduhan memberi keterangan palsu ke dalam surat dan menghilangkan asal-usul keturunan.

Berdamai, Krisna Mukti duduk satu meja dengan Devi Nurmayanti. (foto: Sapto Purnomo)

"Niatan saya bermediasi dengan pihak Devi dan bisa di-apresiasi dengan baik. Kalaupun saya mencabut laporan saya, mereka juga," kata Krisna lagi.

Namun perihal perceraian, Krisna tetap akan melanjutkan proses tersebut. "Masalah pidana kita hentikan, perceraian di Pengadilan Agama tetap," kata Krisna Mukti. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini