Sukses

Vokalis Foo Fighters Ajak Fans Berusia 8 Tahun Ke Atas Panggung

Di tengah konser, Dave Grohl berhenti karena melihat anak tersebut sedang bernyanyi mengikuti lirik.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Foo Fighters tak mengenal usia. Dalam konsernya di Manchester, Inggris baru-baru ini, vokalis band tersebut, Dave Grohl mengajak seorang bocah lelaki berusia delapan tahun ke atas panggung untuk bernyanyi bersamanya.

Foo Fighters

Saat Foo Fighters hendak memulai lagu Times Like These, Dave Grohl berhenti karena melihat anak tersebut sedang bernyanyi mengikuti lirik.

Dave Grohl antusias bisa mensukseskan album baru Foo Fighters setelah belajar dari karya mereka sebelumnya, Wasting Light.

"Saya baru saja melihat seorang anak kecil menyanyikan lirik lagu kami di sana. Berapa umurmu? Kamu baru delapan tahun dan kamu tahu lirik Foo Fighters? Saya suka kamu. Lagu ini untukmu," ujar Dave Grohl dari atas panggung seperti dilansir dari NME, Selasa (2/5/2015)

"Apa? Kau ingin ia naik ke atas? Kemarilah. Bawa ayahmu juga. Dan ibumu," tambahnya.

Foo Fighters

Anak kecil tersebut kemudian naik ke atas panggung bersama kedua orangtuanya dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari salah satu bintang rock terbesar di dunia tersebut. Foo Fighters sedang mengadakan rangkaian konser di Inggris sebelum nantinya tampil di festival musik Glastonbury sebagai pemuncak. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini