Sukses

Pemandangan Langka, Miranda Kerr Tampil dengan Busana Lengkap

Ini merupakan pemandangan yang sangat langka, Miranda Kerr tampil mengenakan pakaian lengkap.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr dikenal sebagai salah satu mantan model pakaian dalam ternama Victoria's Secret. Tampil seksi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan Miranda Kerr.

Miranda Kerr juga kerap kali tampil tanpa busana dalam pemotretan yang dilakukannya untuk majalah fesyen. Saat diwawancarai, Miranda Kerr sempat mengungkapkan dirinya memang merasa lebih cantik saat tampil bugil.

Namun tiba-tiba saja Miranda Kerr membuat penggemar terkejut dengan gayanya di majalah fesyen W. Di sini, Miranda Kerr tampil dengan busana lengkap yang membalut tubuhnya, diwartakan OK! Magazine, Selasa (2/6/2015).

Lokasi pemotretan dilakukan di sebuah studio tari. Miranda Kerr mengenakan jump suit berwarna hitam, dengan sepatu kets pink. Miranda Kerr pun mengaplikasikan tata rias berwarna natural di wajahnya.

Di foto lainnya, Miranda Kerr mengenakan hot pants dan kaus panjang yang menunjukkan sebagian perutnya. Sambil bersandar di dinding, Miranda Kerr seolah tengah menunggu latihan dengan pose yang dilakukannya. (Des/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini