Sukses

Darius Sinathrya Diputusin Tamara

JALINAN cinta Darius Sinathrya dengan sang pacar, Tamara, berakhir sudah. Kabarnya, kedekatan Darius dengan Donna Agnesia sebagai presenter acara <i>Jurnal World Cup SCTV</i> menjadi penyebabnya. Darius sendiri membenarkan kabar itu, namun dia menbantah jika penyebab putusan dengan sang pacar yang t...

JALINAN cinta Darius Sinathrya dengan sang pacar, Tamara, berakhir sudah. Kabarnya, kedekatan Darius dengan Donna Agnesia sebagai presenter acara Jurnal World Cup SCTV menjadi penyebabnya. Darius sendiri membenarkan kabar itu, namun dia menbantah jika penyebab putusan dengan sang pacar yang tengah kuliah di Jerman karena Donna Agnesia. Menurut Darius, kendala hubungan mereka adalah masalah jarak. "Banyak masalah yang kita selesaikan tanpa ketemu. Itu membuat kita agak-agak frustasi dengan hubungan kita," kata Darius. Darius mengatakan, hubungan dengan Donna selama ini hanya sebatas teman dan rekan kerja. Ini juga diamini oleh Donna. Namun, baik Darius dan Donna mengaku tak menutup kemungkinan kedekatan mereka akan berubah menjadi hubungan yang lebih serius. "Cuma saat ini sama-sama belum terpikir kesana," kata Donna. "Masih terlalu jauh, tidak dalam waktu dekat ini," timpal Darius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini