Sukses

Seperti Apa Hidup Jay Park Pasca-keluar dari 2PM?

Jay Park mengungkapkan hidup yang dijalaninya setelah hengkang dari boy band yang membesarkan namanya, 2PM [Foto: Korea Herald].

Liputan6.com, Seoul: Jay Park merupakan salah seorang personel boy band yang hengkang dengan penuh drama pada 2010. Mantan personel 2PM ini sempat dikucilkan dari dunia hallyu setelah bergabung dengan 2PM.

Jay Park yang lama tinggal di Amerika Serikat sempat mengucapkan kata-kata tak enak dan menyinggung tentang dunia artis KPop. Ia pun sempat mengungsi ke AS untuk menghindari kontroversi lebih lanjut.

Meski telah berlalu, Jay Park tak akan pernah melupakan 2PM. Jay Park mengungkapkan hidupnya setelah lepas dari boy band yang membesarkan namanya itu kepada majalah fesyen In Style.

[Foto: The Korea Herald]

"Saya jadi lebih sibuk setelah keluar dari 2PM. Saya jadi lebih mengetahui diri saya sendiri dan apa yang saya inginkan untuk musik yang tercipta," ujar Jay Park, dilansir dari The Korea Herald, baru-baru ini.

"Saat masih menjadi personel 2PM, imej saya sebagai idola atau penyanyi dan member boy band sangat kuat. Tapi, publik tak terlalu mengenai diri saya yang sesungguhnya."

[Foto: The Korea Herald]

Selain sebagai seleb, Jay Park juga sempat menjadi juri dalam acara pencarian bakat Show Me The Money. Jay Park pun makin mantap mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional dengan karya yang diciptakannya lagu berbahasa Inggris Sex Trip.

Lagu tersebut memiliki nuansa R&B yang diluncurkan, baru-baru ini. Sayangnya, lagu tersebut belum dirilis di Korea Selatan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini