Sukses

Vanya Shinta, Jebolan Mamamia yang Hobi Tampil di Majalah Dewasa

Dalam waktu dekat, Vanya Shinta akan membuat album.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vanya Shinta sebagai penyanyi sebenarnya tak bisa diremehkan. Selain jebolan ajang Mamamia Indosiar, Vanya juga sudah membuktikan kualitas suaranya dengan merilis beberapa single lagu.

Vanya misalnya, sempat berkolaborasi dengan Piyu Padi dalam lagu Sesuatu yang Indah. Tidak itu saja, cewek kelahiran Malang, 14 Maret 1992 ini juga pernah berkolaborasi dengan Pay dan Irang di lagu Pas Kena Hatiku, juga dengan Ade Govinda dalam lagu Pasrah.



Namun yang menarik perhatian, Vanya juga rupanya hobi tampil seksi dan sempat menjadi cover majalah pria dewasa seperti Popular dan Male. Tak takut Shinta namanya buruk karena senang tampil seksi?

"Aku suka foto seksi itu lebih ke arah elegan. Jadi memang aku nggak dibilang seksi," kata Vanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Vanya Shinta

Menurut Vanya, tampilan dirinya di beberapa majalah pria dewasa tak secara vulgar menunjukkan komelakan tubuh. Bagi Vanya, seksi yang ditampilkannya masih dalam tahap wajar dan memang menjadi suatu kebanggaan dirinya sebagai kaum Hawa.

"Karena menurut aku seksi itu nggak yang buka-bukaan dengan vulgar. Seksi itu pintar, baik dan lebih kepada bagian dalam sih. Tampil seperti itu juga aku bukan cari sensasi. Aku bisa buktikan kalau aku bisa nyanyi dan jadi host," tandas mantan presenter Seleb Expose ini.

Disinggung soal karier, Vanya mengaku dalam waktu dekat untuk mengumpulkan beberapa single yang pernah dirilisnya untuk kemudian dijadikan album. "Karena pastinya aku ingin punya album sendiri. Minta doanya agar tahun ini bisa terealisasi," harap Vanya.

Vanya Shinta (Panji Diksana/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.