Sukses

Pengacara RA: SB Juga Pemasok Artis Prostitusi

Ciri-ciri SB, menurut Pieter Ell, si artis kini tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Pieter Ell yang merupakan pengacara dari Mucikari RA kembali berkoar mengenai fakta-fakta mengenai prostitusi di kalangan artis. Setelah mengungkap artis TM, Pieter kini mengungkap tentang artis SB yang ternyata bukan saja menjual diri.

"Artis itu berinisial SB sering diminta untuk membantu mencari target," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pieter kemudian mengungkap ciri-ciri artis SB. Menurut Pieter, SB adalah seorang artis yang cukup terkenal di Tanah Air. Saat ini SB sedang berbadan dua. "SB sudah (hamil), lagi menikah," ungkap Pieter.

Soal harga, menurut Pieter, bagi orang yang berminat menggunakan jasa SB harus merogoh kocek yang tak sedikit. SB memasang tarif dengan harga puluhan juta rupiah. "Kalau (harga SB) itu Rp 50 Juta," beber Pieter.

Seperti diketahui, kasus prostitusi di kalangan artis terkuak semenjak mucikari RA ditangkap 8 Mei 2015 lalu bersama artis berinisia AA. Dari situ terungkap inisial artis yang bisa disewa dengan harga fantastis hingga mencapai ratusan juta rupiah. (fei)

prostitusi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini