Sukses

Once Mekel Rilis Single 'Tak Sempurna'

Once berharap 'Tak Sempurna' menjadi pelepas rindu bagi barisan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Dewa 19, Once, ingin meneruskan eksistensi di pentas musik solois. Setelah beberapa tahun lalu merilis album debut beberapa tahun lalu, kini Once menelurkan karya anyar bertajuk 'Tak Sempurna'.

Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini berharap 'Tak Sempurna' menjadi pelepas rindu bagi barisan penggemarnya.

Makanya, single tersebut dibuat sederhana dan sangat menonjolkan karakter vokal pria berusia 45 tahun tersebut.

Once Mekel (dok. istimewa)

"Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan percintaan yang banyak terjadi serta bisa menimpa siapa saja. Musiknya juga pop yang sederhana namun tetap mengedepankan kualitas," kata Once baru-baru ini di bilangan Jakarta Selatan.

Sama seperti lagunya, klip 'Tak Sempurna' pun dibuat sederhana dengan mengambil lokasi di Kebun Raya Bogor. Ceritanya tentang sepasang mantan kekasih yang meratapi keputusan mereka untuk berpisah.

Once mengaku lebih mudah membuat lagu penyemangat daripada lagu cinta.

"Klipnya sengaja dibuat seperti ini, sehingga pesan dari lagunya bisa tersampaikan," imbuh Once.

Sebelum single 'Tak Sempurna, pada 2012 Once pernah merilis album berisikan sepuluh lagu. Menariknya, album itu tak dijual di outlet musik melainkan di toko buku. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.