Sukses

Rumah Mantan Istri Andika Eks Kangen Band Hangus Terbakar

Rumah milik mantan istri Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band hangus terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Musibah baru saja menimpa mantan istri Andika eks Kangen Band, Anggie April Lestari. Rumahnya  yang berlokasi di Gang Bengkel Rt 3, Rw 4, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor habis terbakar pada Senin (1/6/2015) malam.

Menurut salah seorang warga, Rina (35) kebakaran terjadi pada Senin (1/6/2015), sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya terlihat ada kepulan asap yang keluar dari rumah Anggi. Tak lama api langsung menyembul keluar dari atas genting rumah.

Rumah milik mantan istri Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band hangus terbakar.

"Ini rumah ditinggali ibunya Anggie, namanya Ibu Nunung. Saya langsung teriak, ada kebakaran. Setelah itu langsung lapor RT, setelah itu warga langsung mengambil air dengan ember, karena damkar belum datang," ungkapnya ditempat kejadian, Senin (1/6/2015).

Seketika api langsung membesar dan membakar seluruh isi rumah. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya seperti ember. Mereka bahu membahu memadamkan api.

Sekitar 30 menit kemudian 1 unit mobil pemadam kebakaran Kota Bogor dikerahkan. Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mencapai lokasi. Pasalnya rumah yang terbakar berada di tengah pemukiman warga.

Setelah 1 jam kemudian patugas damkar dibantu ratusan warga baru bisa memadamkan kobaran api. Sementara menurut Camat Bogor Timur, Sujatmiko Baliarto, yang datang langsung kelokasi dugaan sentara kebakaran terjadi akibat kosleting listrik.

Rumah milik mantan istri Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band hangus terbakar.

"Dari pengakuan pemilik rumah, berawal dari koslet listrik yang memercikan api yang jatuh ke kasur hingga menimbulkan api," pungkasnya.

Anggie April Lestari merupakan perempuan kedua yang dinikahi Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band. Kini Andika sudah menikah lagi dengan wanita muda belia, Chairunisa. Ini adalah pernikahan keempat untuk Andika eks Kangen Band.(Bima Firmansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.