Sukses

Ozzy Osbourne Beli Rumah Baru Seharga Rp 132 Miliar

Ozzy Osbourne membeli rumah baru setelah menjual rumah lamanya ke Jessica Simpson.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker gaek Ozzy Osbourne dan keluarganya baru saja pindah ke rumah baru mereka di daerah Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Ozzy membeli rumah tersebut seharga US$ 10 juta (Rp 132 miliar) setelah menjual rumah lamanya ke Jessica Simpson 2013 lalu dan pindah ke rumah mereka yang lain untuk sementara.

Rumah baru Ozzy Osbourne (MLS.com)

Rumah mewah bergaya pedesaan Inggris tersebut memiliki luas 5.273 meter persegi, enam kamar tidur dan kamar mandi, dan rumah untuk tamu dua tingkat dengan garasinya sendiri.

Keluarga Osbourne (Projectcasting.com)

Seperti dilansir Loudwire, Selasa (2/6/2015), rupanya keluarga Osbourne memang hobi berinvestasi properti. Mereka memiliki banyak rumah yang disewakan di kawasan Los Angeles. Sebelumnya, keluarga Osbourne menjual dua rumah mereka di kawasan Hollywood Hills dengan harga masing-masing USD 2 juta (Rp 26 miliar).

Hollywood tidak hanya identik sebagai pusat industri perfilman Amerika, kawasan tersebut juga merupakan tempat tinggal bagi banyak selebriti mancanegara.

Semakin tua, Ozzy Osbourne rupanya ingin Black Sabbath semakin produktif dengan album-album baru.

Ozzy Osbourne akan segera melakukan tur perpisahan Black Sabbath 2016 mendatang. Meski begitu, ia menyatakan tak akan berhenti bermusik sepanjang hayatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini