Sukses

Disuruh Pilih Al Ghazali atau Safeea, Ahmad Dhani Berkaca-kaca

Ahmad Dhani punya jawaban mengharukan saat ditanya soal anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sukses dalam karir bermusik, musisi senior Ahmad Dhani juga dikenal sebagai ayah yang baik. Hal itu terlihat dari pengakuan sejumlah kerabat dekatnya perihal sosoknya di luar panggung, termasuk musisi asal Aceh, Virzha Idol.

"Ahmad Dhani itu ayah yang baik. Dia sangat baik dan sayang pada anak-anaknya, juga sangat menjaga nama baik keluarganya, terus dia juga care dengan teman-temannya," kenang Virzha saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower belum lama ini. 

Tak heran, saat mengikuti permainan mentalist Deddy Corbuzier dalam program Masterpiece Celebration yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (2/5/2015) kemarin, Dhani yang awalnya mampu menjawab segala pertanyaan cepat Deddy dengan mudah, langsung merasa bingung saat diminta memilih antara Al Ghazali dengan putri bungsunya, Safeea.

Sembari berkaca-kaca, bos Republik Cinta itu memutuskan tak mau menjawab meskipun Deddy menanyainya secara berulang-ulang kali.

"Jangan tanya begitu, gue mulai mau nangis, lu lihat air mata gue mulai berlinang," jawab Dhani sembari berkaca-kaca.

Ahmad Dhani (YouTube.com)

Ketika didesak lagi, ia pun tetap bersikukuh pada pendapatnya. "Nggak bisa, dua-duanya gue sayang," tegas Dhani diiringi tepuk tangan para penonton.

Kontan, melihat ketegasan Dhani, raut wajah Deddy pun berbalik kagum. "Akhirnya... gue punya satu pernyataan yang nggak bisa dijawab sama dia (Ahmad Dhani)," tandas Deddy sembari menyiapkan pertanyaan baru.

Ahmad Dhani (YouTube.com)

Lalu, lebih memilih jadi suami yang baik atau ayah yang penyayang?

"Kalau itu terlalu mudah, semua penonton dan baladewa (fans Dewa 19) juga sudah pada tahu," senyum Dhani disambut sorak para penggemarnya.

Ahmad Dhani konser di May Day (liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani memiliki tiga putra dari mantan istrinya, Maia Ahmad dan satu putri dari pernikahannya bersama Mulan Jameela.

Ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, serta Ahmad Abdul Qodir Jaelani belakangan mulai merintis karir di dunia hiburan. Sementara putrinya, Safeea, kini menginjak usia 4 tahun.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.