Sukses

Manga Komedi Boruto -Naruto the Movie- Siap Diedarkan

Manga spesial yang dijadikan kolaborasi untuk film Boruto -Naruto the Movie- sedang dipersiapkan untuk dirilis.

Liputan6.com, Tokyo Majalah Saikyo Jump edisi Juli 2015 terbitan Shueisha baru saja mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa manga spesial yang menjadi kolaborasi bagi kisah film Boruto -Naruto the Movie- sedang dipersiapkan untuk dirilis.

Manga spesial yang dijadikan kolaborasi untuk film Boruto -Naruto the Movie- sedang dipersiapkan untuk dirilis.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (2/6/2015), Kenji Taira (Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden, Uchiha Sasuke no Sharingan Den) bakal menggambar manga yang rencananya dimuat di majalah edisi September 2015 yang siap diterbitkan Shueisha pada 1 Agustus 2015.

Pihak majalah pun memberikan gambaran manga ini (Peringatan Spoiler). Dikisahkan, Boruto memasuki dunia SD (bentuk cebol) Naruto. Putra Naruto itu pun menjadi bintang utama dan kerap memeriahkan suasana dengan lelucon yang kocak. Sasuke diyakini bakal tampil di dalam kisah lucu ini.

Manga spesial yang dijadikan kolaborasi untuk film Boruto -Naruto the Movie- sedang dipersiapkan untuk dirilis.

Sementara itu, film Boruto -Naruto the Movie- sendiri merupakan sebuah sekuel untuk manga Naruto dan film animasi The Last -Naruto the Movie-.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini