Sukses

Demi Idola, Fadly Jackson Bikin Film Persembahan Terakhir

ilm berjudul 'Persembahan Terakhir' itu sudah mendapat dukungan dari keluarga besar nendiang king of Pop itu.

Liputan6.com, Jakarta Demi mengenang sosok idolanya, Michael Jackson, aktor Fadly Fuad alias Fadly 'Jackson' sampai membuatkan sebuah film. Film berjudul 'Persembahan Terakhir' itu pun diakuinya sudah mendapat dukungan dari keluarga besar nendiang king of Pop itu.

"Pas aku kasih poster dan mereka tanda tanganin, kita tukeran kaos. Aku bilang akan membuat film ini, dan mereka suka, cukup memberikan apresiasi. Mungkin nanti akan ditayangkan juga di luar dan kita kasih untuk bisa ditonton oleh keluarga MJ," kata Fadly usai Presscreening film Persembahan Terakhir di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fadly Jackson (Liputan6.com/Foto: Panji Diksana)


Film Persembahan Terakhir sendiri merupakan film yang dibuat untuk Michael Jackson. Fadly mengaku jika dirinya memang sudah sejak lama ingin membuat film ini.

"Film ini dibuat untuk almarhum MJ yang sudah menginspirasi hidup aku. Sebenarnya film ini sudah ingin dibuat dari 2010, tapi baru mulai proses tahun 2013. Ini untuk almarhum yang sudah memberikan inspirasi untuk orang banyak," kata Fadly.

Selain Fadly, film ini juga disutradarai oleh Akhmad Faisal. Ia mengaku butuh waktu yang cukup lama dalam produksi film. "Saya kenal dia (Fadly) tahun 2010. Secara nggak sengaja saya main ke rumah dia, lalu disodorkan  cerita dia dari kecil. Pas saya baca menarik juga, belum ada di Indonesia, ya kita coba. Kendala kita di 2010 sampai sekarang banyak. Disini kita melibatkan banyak penari profesional. Jadinya waktu kita sangat terbatas karena kesibukan para penarinya juga," jelasnya.

Fadly Jackson (Liputan6.com/Foto: Panji Diksana)


Film garapan rumah produksi Black White Pictures ini dibintangi oleh Annabella Jusuf, Umbu Deniro, Rafi Cinoun, Saul Kelyombar, Lydia Kandou, Indra Bekti, Opie Kumis dan Fadly Jackson sendiri. Filmnya sendiri  akan tayang di bioskop-bioskop seluruh tanah air mulai pada 4 Juni 2015.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.