Sukses

Siap Dinikahi Pria Iran, Tata Janeta Belajar Arab Gundul

Hingga kini Tata Janeeta belum sempat berkunjung ke rumah keluarga Mehdi Zati di Iran.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta menunjukkan keseriusan cintanya terhadap Mehdi Zati, pria berdarah Iran yang beberapa tahun terakhir mengisi hatinya. Tata dan Mehdi sudah matang untuk naik ke pelaminan.

Meski belum berani sebut tanggal, Tata sudah mempersiapkan banyak hal bila keduanya kelak jadi suami-istri. Salahsatunya ialah kemauan Tata untuk belajar bahasa Persia agar bisa berkomunikasi dengan keluarga besar si pacar.

"Iya belajar sedikit bahasa Persia, karena kan bahasa tertua di dunia ya. Kayak bahasa Arab gundul, kita tahunya itu Arab gundul ya," kata Tata di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Tadinya, Tata sangat berharap bisa terbang ke Iran untuk bertemu dengan keluarga besar Mehdi. Apa daya, kesibukan membuat agenda penting ini diundur.

Ditambah lagi, Tata kepingin ke Iran saat negeri itu mengalami musim salju. "Tata juga maunya pas musim salju. Biasanya Februari. Sudah kelewat kan, jadinya diundur lagi," kata Mehdi. (fei)

Tata Janeeta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini