Sukses

Jadi Duta Ramadan, Dude Harlino Ingin Lakukan Ini

Dude Harlino berharap kualitas ibadahnya semakin meningkat di saat menjalankan ibadah Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, Dude Herlino didapuk menjadi duta Ramadan oleh salah satu organisasi islam Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

Untuk itu, Suami Alyssa Soebandono ini sudah punya program sendiri selama 30 hari beribadah puasa dan mengemban tugas sebagai duta Ramadan.

Dude Harlino memiliki karakter dalam berakting (Rini Suhartini)

"Yang saya pikirkan bagaimana menyebar luaskan kebaikan. Apa yang dilakukan selama ini dijalankan dipertahankan," kata Dude saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Selain itu, Dude juga ingin mengenalan Islam dengan sebaik-baiknya kepada umat Muslim agar orang bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT. Apalagi momen Ramadan sangat baik untuk mengenalkan orang untuk lebih dekat dengan Tuhan. "Bagaimana memperkenalkan Islam, agar orang mau rajin beribdah," kata Dude.

Selain itu, Dude juga berharap ibadahnya selama Ramadan ini semakin meningkat. Sebab, sebagai duta ia juga merasa ada semacam kewajiban untuk memperbaiki ibadahnya.

"Nggak cuma mengajak orang mendekatkan diri sama Allah SWT, tapi saya juga harus bisa memperbaiki ibadah saya," kata Dude. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.