Sukses

Trik Cakra Khan Lancar Beraktivitas Selama Puasa

Cakra Khan tetap berolahraga meski menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Ramadan sebentar lagi tiba. Sebagai seorang muslim, Cakra Khan pun bersiap menjalankan ibadah puasa. Pelantun Harus Terpisah ini punya trik agar tetap prima selama menahan lapar dan hawa nafsu.

Kata Cakra, kesehatan menjadi hal utama sepanjang Ramadhan. "Soalnya kan saya tetap beraktivitas, tetap nyanyi juga. Jadinya yang namanya kesehatan harus betul-betul dijaga," ungkap Cakra saat ditemui di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Cakra Khan. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Agar kesehatan tetap prima, Cakra pun rajin berolahraga. Biasanya, cowok kelahiran Pangandaraan, 27 Februari 1992 ini bermain bulutangkis. Namun, karena olahraga itu sangat menguras stamina, ia pun memilih olahraga lain yang lebih ringan.

"Biar tetap sehat harus dibantu olahraga. Soalnya saya bukan tipe orang yang minum suplemen. Jadi kalau mau sehat ya olahraga," imbuh Cakra Khan.

Bicara Ramadan kali ini, Cakra memang bakal sibuk dari biasanya. Sebab, ia ingin promo single religi yang sudah dibuat sejak setahun lalu. "Tahun lalu promonya kurang maksimal, jadi mau promo lagi tahun ini," kata Cakra Khan. (fei)

Cakra Khan. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini