Sukses

Doyan Posting Instagram, Sonam Kapoor Dapat Penghargaan

Ia baru saja memenangkan Instagrammer Of The Year di BollywoodLife Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood Sonam Kapoor baru saja memenangkan penghargaan karena hobinya mengunggah foto di Instagram. Ia baru saja memenangkan Instagrammer Of The Year di BollywoodLife Awards 2015.

Indiatoday.in

Penghargaan ini diselenggarakan oleh sebuah website hiburan India yang mengulas seputar dunia Bollywood, Bollywoodlife.com. Ini adalah pertama kalinya ajang tersebut diselenggarakan.

Meski bukan kali pertama, namun pemotretan terbaru Sonam Kapoor yang mengumbar keseksian tubuhnya membuat heboh di Bollwood.

"Terima kasih banyak telah memilihku untuk memenangkan penghargaan ini dan sekarang aku adalah Instagramer of the year! Terima kasih dan ini sangat keren karena aku senang bisa menjadi bagian dari media sosial," ujar Sonam Kapoor seperti dirilis BollywoodLife.com, Rabu (3/6/2015).

Sonam Kapoor akan menjalani syuting film produksi adik Salman Khan, Arbaaz Khan, Dolly Ki Doli. Syuting dimulai pada 31 Maret.

"Saya suka berinteraksi dengan kalian semua, berhubungan dengan kalian dan menunjukan sisi pribadiku, lanjutnya.

Selain Sonam Kapoor, sederet artis tenar India lainnya juga turut memenangkan penghargaan dalam ajang yang pemilihan pemenangnya dipilih melalui media sosial tersebut, seperti Shah Rukh Khan yang memenangkan Most Popular Male Celeb dan Priyanka Chopra yang memenangkan Most Popular Female Celeb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini