Sukses

Dude Harlino Tak Sabar Nikmati Ramadan sebagai Seorang Ayah

"Saya tak pernah menemukan keindahan selama hidup saya," kata Dude Harlino tentang Ramadan yang akan ia jalani bersama anak dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini akan menjadi Ramadan terindah buat aktor Dude Harlino. Sebab, di Ramadan kali ini  ia tak hanya menjalani puasa bersama istri, Alyssa Soebandono tapi bersama buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Menurut Dude, menyandang status ayah saat menjalani ibadah puasa merupakan hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Untuk itu, ia menganggap kalu puasa tahun ini adalah puasa yang penuh keindahan untuknya.

Dude Harlino pengen anaknya menjadi penghafal Al Quran.

"Semuanya indah, saya nggak pernah menemukan keindahan selama hidup saya, ya bisa puasa sama anak," kata Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/6/2015).

Ramadan menjadi bulan bagi semua umat muslim untuk berlomba-lomba dalam beribadah untuk meraih pahala. Dude sangat bahagia karena kini di dalam doanya, ia tak hanya menyebut nama sang istri, tapi juga sang anak.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sering disatukan dalam sinetron ataupun FTV. Hingga akhirnya di bulan Maret 2014, pasangan ini menikah. (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Apalagi doanya lebih kusyuk. Sebagai ayah, saya bertanggung jawab sama istri dan anak,"ujar Dude.

Tak sendiri, Icha, sapaan Alyssa Soebandono, juga mengaku senang bisa menjalani puasa bersama suami dan buah cintanya. Dude berharap puasa nanti, keluarganya mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan. "Semoga aku, istri dan anakku mendapatkan rida dan berkah dari Allah di bulan yang penuh rahmat ini," kata Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini