Sukses

Spider-Man Sudah Ada di Film Ant-Man

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Gosip panas kembali menerpa film superhero di franchise Marvel Cinematic Universe. Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal pertama kali mendapat rujukan dalam film Ant-Man yang rilis tahun ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (2/6/2015), kabar burung tersebut datang dari laman Latino Reviews. Mereka mengklaim telah mendengar banyak pembicaraan dan referensi tentang Spider-Man dan OsCorp di Ant-Man.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Menurut laman tersebut, film arahan sutradara Peyton Reed itu akan memulai sebuah konsep 'penanaman benih' kepada sang manusia laba-laba agar bisa muncul pertama kali di Captain America: Civil War.

Sang superhero juga disebut bakal muncul dalam bentuk utuh tanpa cerita asal usulnya. Sehingga dalam Marvel Cinematic Universe, pada saat Ant-Man beraksi, Spider-Man sudah ada.

The Amazing Spider-Man 2 memang juga ditayangkan dalam format 3 D

Akan tetapi, situs tersebut juga mengatakan bahwa Spider-Man tidak akan tampil di Ant-Man mengingat rencana saat ini tidak akan memberinya ruang dalam sebuah adegan pasca-kredit, karena masih disimpan untuk Captain America: Civil War.

Meskipun begitu, mereka mengklaim bahwa OsCorp bisa saja muncul dalam sebuah adegan yang melibatkan karakter antagonis Darren Cross ketika ia mencoba untuk menjual teknologi senjata Ant-Man / Yellowjacket untuk perusahaan dan organisasi lainnya.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Adegan tersebut juga akan mencakup organisasi jahat lain di Jagat Sinema Marvel seperti The Ten Rings dan juga Roxxon.

Dibintangi Paul Rudd sebagai tokoh utama bernama Scott Lang, Ant-Man juga turut melibatkan Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, dan Michael Douglas. Film superhero in siap rilis di bioskop Amerika Serikat pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.