Sukses

Anissa Bahar Menyesal

ANISSA Bahar kaget mendapati putrinya Juwita terbaring lemah di sebuah rumah sakit di Tangerang, Banten. Penyakit yang menggerogoti gadis kecilnya itu juga tidak main-main: radang otak. Anissa mengakui hampir tiga tahun tidak bertemu anaknya yang berada dalam asuhan mantan suaminya, Memo Sanjaya. &q...

ANISSA Bahar kaget mendapati putrinya Juwita terbaring lemah di sebuah rumah sakit di Tangerang, Banten. Penyakit yang menggerogoti gadis kecilnya itu juga tidak main-main: radang otak. Anissa mengakui hampir tiga tahun tidak bertemu anaknya yang berada dalam asuhan mantan suaminya, Memo Sanjaya. "Saya kecewa kok bisa terjadi seperti begitu, ini karena virus dari lingkungan dan udara yang kotor," kata pedangdut berjulukan ratu goyang patah-patah. Anissa prihatin melihat kondisi putrinya. Apalagi, Juwita juga sering menyanyi di klub malam bersama Memo. Yang lebih menyakitkan, Memo juga meminta sumbangan untuk biaya pengobatan Juwita. Karena itu, Fauzan, suami Anissa, menegaskan akan menanggung seluruh biaya pengobatan Juwita. "Saya menyesal karena tidak berjuang mati-matian memperebutkan hak asuh anak," kata Nissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini