Sukses

SISTAR Goda Penggemar dengan Cuplikan Karya Terbaru

SISTAR menggoda penggemarnya dengan cuplikan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: SISTAR adalah group idol dengan imej seksi yang karyanya tengah dinanti penggemar. Single terakhir yang dirilis SISTAR bertajuk Touch My Body membuat penggemar--khususnya kaum Adam--histeris dengan aksi mereka.

Selain itu, Touch My Body juga masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya, termasuk Jepang dan Singapura. Kini, SISTAR kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

SISTAR menggoda penggemar dengan cuplikan foto dari karya terbarunya. Melalui akun media resmi SISTAR, group idol yang terdiri dari Dasom, Hyorin, Soyou dan Bora, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

Di foto, terlihat tangan Soyoun yang dengan warna keunguan memegang serangkaian bunga yang indah. Foto lainnya, Hyorin dengan sepatu hak tinggi bermotif macan tutul.

Bora menunjukkan foto miliknya dengan kaki dan tangan. Sementara, Dasom mengunggah foto yang lebih simple, hanya memperlihatkan punggung indahnya yang di foto dari bagian belakang.

Menurut rencana, karya terbaru SISTAR dirilis akhir Juni ini. Sebelum peluncuran resminya, SISTAR dikabarkan sibuk memilah-milih karya yang akan dirilis dengan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini