Sukses

Andien Mengaku Bahagia Bakal Tampil di Jazz Gunung

Pelantun Kasih Putih ini mengaku sangat bahagia ketika dirinya diajak tampil di acara yang bertema 'Indahnya Jazz, Merdunya Gunung'.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usianya yang ketujuh, Jazz Gunung tetap konsisten dalam meningkatkan apresiasi terhadap musik jazz etnik Indonesia dengan menampilkan musisi-musisi berbakat. Salah satunya adalah Andien.

Pelantun Kasih Putih ini mengaku sangat bahagia ketika dirinya diajak tampil di acara yang bertema 'Indahnya Jazz, Merdunya Gunung'. Pasalnya Andien yang mengaku senang dengan pegunungan dibanding pantai ini ingin sekali merasakan sesuatu yang berbeda.

Andien bangga karyanya bisa masuk rekor MURI


"Dari beberapa tahun lalu pengin banget (tampil di Jazz Gunung), dulu pas diundang sempat bentrok. Akhirnya jodoh juga di tahun 2015," kata Andien saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

"Saya memang suka sekali dengan gunung dibandingkan pantai, saya nggak bisa bayangin seberapa exitednya saya. Saya juga melihat animo masyarakat. Kayak mama dan adik saya mau beli tiket VIP tapi sudah kehabisan," lanjut Andien.

Rencananya, Andien akan tampil pada hari Sabtu, 13 Juni 2015, dihari kedua. Acara ini memang digelar selama dua hari, tanggal 12 dan 13 Juni 2015.

Dengan penampilannya nanti, Andien merasa akan semakin dekat dekat para penikmat musik jazz.
Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.
"Saya bahagia dan sudah tahu Jazz Gunung beberapa tahun ini, dan saya tahu Jazz Gunung sangat menarik dan sangat terasa energi alam, message bisa lebih sampai dari musisi ke penonton," papar Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini