Sukses

Rita Ora Beri Isyarat Kunjungi Indonesia

Di akun Instagram-nya, Rita Ora mengunggah sebuah foto dirinya dengan berpose ke kamera.

Liputan6.com, Jakarta Rita Ora mengejutkan sekaligus membuat penasaran penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, penyanyi sekaligus aktris ini memberi isyarat akan berkunjung ke Tanah Air.

Hal itu tampak di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/6/2015).

Di akun Instagram-nya, Rita Ora mengunggah sebuah foto dirinya dengan berpose ke kamera. Mantan kekasih Calvin Harris ini tampak bosan menunggu keberangkatannya lantaran pesawatnya delay. Keterangan foto Rita Ora pun menyebutkan tujuan kepergiannya.

Instagram Rita Ora. (dok.ig)

"Waiting to board this flight to Indonesia. Delayed is the WORST! Poison video out tomorrow! (Menunggu penerbangan menuju ke Indonesia. Penundaan adalah hal terburuk! Video Poison rilis besok!)" kata Rita Ora.

Keberangkatan penyanyi berusia 24 tahun itu tak diketahui secara pasti untuk kepentingan apa. Hal ini pun membuat penggemar Rita Ora bertanya-tanya di kolom komentar tentang maksud sang idola berkunjung ke Indonesia.

Banyak followers bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sana? Apakah kamu menggelar konser?"

aceshowbiz.com

Pasalnya Rita Ora sama sekali tak ada tanda-tanda bakal mengadakan konser di Jakarta. Pemain film Fifty Shades of Grey tersebut hanya punya jadwal konser di beberapa kota di Amerika Serikat hingga akhir 2015. Rita Ora pun mengatakan tak bisa menerima penghargaan majalah Glamour UK karena sedang berada di Indonesia.

"@GlamourMagUK Thank you sooooo much for my award!!!! I am so sorry I couldn't be there, currently in Indonesia. Thank you! (Terima kasih banyak buat penghargaanku!!!! Aku minta maaf tak bisa hadir, sekarang di Indonesia. Terima kasih!)" ujar Rita Ora di akun Twitternya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini