Sukses

Laudya Cynthia Bella Dipoligami Fedy Nuril

Laudya Cynthia Bella harus menerima ujian berat tatkala ia dipersunting oleh Fedy Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella harus menerima ujian berat tatkala ia dipersunting oleh Fedy Nuril. Beberapa lama menjalani pernikahan, sang suami memutuskan poligami dengan menikahi Raline Shah. Bella pun harus rela dimadu.

Tentunya, cerita di atas bukan terjadi di kehidupan nyata. Bella-Fedy-Raline terjebak cinta segitiga di film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Bella harus melakoni peran sebagai istri tua yang membatin melihat suaminya nikah lagi.

Fedi Nuril. (foto: Faisal R Syam)

"Aku harus jadi orang yangg kuat di sini. Banyak tantangannya karena aku juga belum merasakan punya suami dan anak," kata Bella usai syukuran film tersebut di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Laudya Cynthia Bella (foto: Faisal R Syam)

Ada yang menarik di balik film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Bagi Bella, ini adalah film pertamanya setelah ia memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu. Bella juga bersyukur karena diberi peran sebagai wanita yang tegar menjalani hidup.

"Rasanya lebih nikmat memerankan karakter Arini dengan keadaan aku sekarang, nggak begitu sulit. Syutingnya seru, tantangannya ialah bagaimana aku bisa memberikan kasih sayang tanpa harus bersentuhan dengan lawan jenis," pungkas Bella.

"Surga Yang Tak Dirindukan" diangkat dari novel berjudul sama karangan Asma Nadia. Film ini akan edar di bioskop pada Ramadhan mendatang. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini