Sukses

Dua Kali Rasakan Poligami, Fedi Nuril: Enaknya Cuma Seminggu

Di film itu, Fedi harus berbagi hati dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kembali memerankan sosok suami yang berpoligami lewat film bertajuk 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Di film itu, Fedi harus berbagi hati dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Sebelum film ini, Fedi juga pernah 'poligami' lewat film Ayat-Ayat Cinta. Piawai memerankan sosok suami dengan dua cinta, apa pandangan Fedi soal poligami?

Fedi Nuril


"Pengalaman (poligami) ini saya dapat dari bermain film, saya pelajari. Ternyata ribet juga ya. Enaknya paling seminggu, setelah itu stres, pecah kepala. Makanya saya nggak ada niat poligami," cetus Fedi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Bagi Fedi, poligami adalah ujian soal kekuatan cinta sebuah pasangan. "Disaat orang berkomitmen untuk ingin mencintai sampai akhir hayat, justru diberi cobaan oleh Tuhan dengan mengetes kekuatan cinta dua orang ini dengan cara poligami," jelas Fedi.

Mengawali kariernya dari dunia model, membuat Fedi Nuril selalu terlihat trendi. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Saya makin belajar, poligami itu memang tidak mudah, tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas yah. Buat cowok saja kayaknya nggak seenak itu. Misalnya setelah sholat nih, siapa dulu yang harus disalamin, istri pertama atau kedua? itu saja sudah ribet," cetus Fedi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini