Sukses

Sutradara Fast and Furious 7 dan Insidious Resmi Terlibat Aquaman

Keterlibatan James Wan selaku sutradara Fast and Furious 7 di film superhero Aquaman ternyata bukan sekedar gosip.

Liputan6.com, Los Angeles Usai sukses menyutradarai Conjuring, seri Insidious, dan baru-baru ini Fast and Furious 7, rumor keterlibatan James Wan di film superhero Aquaman sudah lama terdengar. Kini, wacana tersebut bukan sekedar gosip.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Comic Book Movie, Rabu (3/6/2015), studio Warner Bros kini sudah resmi menarik James Wan untuk mengembangkan sekaligus mengarahkan Aquaman.

Penampilan garang Jason Momoa sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice diumbar sang sutradara.

Aquaman sendiri bakal dibintangi oleh Jason Momoa (Game of Thrones) sebagai sang superhero bawah laut. James Wan juga bertugas sebagai pengawas naskah film yang aslinya ditulis oleh Kurt Johnstad (300).

Usai merampungkan Fast and Furious 7, sukses besar yang dirasakan studio Universal pun membuat James Wan kembali menjadi incaran untuk bisa menandatangani komitmen dengan Fast and Furious 8.

James Wan selaku sutradara Insidious dan Fast and Furious 7, berpeluang untuk banting setir ke dunia robot bertema Robotech.

Sementara itu, sang sutradara kini sedang ancang-ancang demi bisa memberikan yang terbaik untuk salah satu sekuel film horor bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

Bersamaan dengan perjanjiannya di film Aquaman, James Wan juga telah menyetujui ajakan Sony untuk mengarahkan film Robotech, sebuah adaptasi dari serial animasi populer era 1980an yang adegannya diambil dari berbagai anime robot Jepang.

Film Adaptasi Serial Kartun Robotech Digarap Warner Bros

Aquaman dipastikan tiba di bioskop AS pada 27 Juli 2018. Sebelum beraksi di film solonya, sang pahlawan dasar samudera itu dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 mendatang. Karakter tersebut juga dirumorkan bakal muncul di Justice League Part One (2017) dan Justice League Part Two (2019). (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini