Sukses

Cerita Amela Hilton yang Ngebet Pengin Dinikahi

Bicara soal karirnya, Amel bercerita jika dirinya memulai semua ini dari bawah.

Liputan6.com, Jakarta Lama berpacaran penyanyi dangdut Amela Hilton berharap segera dinikahi. Dirinya mengaku sudah tak sabar ingin segera memiliki suami.  Pengalaman pribadi itu pun dijadikan lagu oleh Amel dan dijadikan sebagai hits singlenya.

"Pengalaman pribadi sih, namanya juga pacaran, aku juga pasti pengin dinikahin," kata Amel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Bicara soal karirnya, Amel bercerita jika dirinya memulai semua ini dari bawah. Dirinya pun menceritakan bagaimana sulitnya membangun karir dari bawah.

"Awalnya karir aku itu dari bawah, dari SMP sudah nyanyi panggung ke panggung, dari hajatan ke hajatan, sekarang alhamdulillah aku sudah punya management, dan aku sudah punya hits single judulnya Abang Sayang," katanya.

Amel yang memang sejak kecil menyukai musik dangdut mengaku disupport oleh keluarganya. Bahkan, untuk urusan di atas panggung, Amel memiliki goyangan khusus. "Namanya goyang duit. Saya perkenalkan itu karena, dulu pas saya nyanyi sering disawer, sampe uangnya dibikin kalung," kata penyanyi kelahiran 5 Agustus 1991 itu.

Perihal nama panggungnya yang memakai nama Hilton, Amel mengaku jika dirinya memang terinspirasi oleh sosialita Paris Hilton.  "Soalnya saya suka banget sama Paris Hilton, terutama minyak wanginya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini