Sukses

Nikita Mirzani Berpose Seksi Pamer Tato di Paha

Bergaun hijau seksi Nikita Mirzani memamerkan tato yang ada di tangan dan paha kiri.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani seperti tak peduli dengan hujatan banyak orang, meski tak jarang mendapatkan cemoohan, janda Sajad Ukra ini tetap saja percaya diri. Apalagi, dalam urusan berpose panas.

Di akun Instagram tertulis 15 jam yang lalu pada Kamis (4/6/2015) Nikita @nikitamirzanimawardi, wanita seksi ini mengunggah foto seksinya mengenakan gaun cocktail hijau. Nikita tampak dalam posisi tidur di atas meja antik.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani (Rio Motret)


Gaunnya itu memperlihatkan belahan dadanya yang menyembul. Nikita juga memamerkan tato yang ada di tangan dan paha kiri. Rok Niki tampak terbuka dan memperlihatkan jelas kulit mulus bintang 29 tahun tersebut.

Kaki Niki tampak disandarkan di dinding, sedang sepatu hak tinggi coklat membuat kaki jenjangnya makin seksi. Rambutnya terurai panjang, sedang tangannya tampak mengusap bagian kepala. 

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Tak sedikit yang mengolok dan menyebut Niki dengan panggilan tak senonoh. Namun banyak juga yang memuji kecantikan bintang `Pokun Roxy` dan `Taman Lawang` itu.

Beberapa komentar netizen sebagai berikut

"Mana punya malu org kaya gitu,kl punya malu ntr dia gak laku hahahaa."

"@nikitamirzanimawardi cantik plus seksi."

"Gak saH pakai baju aja sekalian.."

"astagfirullah!!! gak malu yaa foto gituan."

"Hmmm. Smua mata lelaki tertuju pada mu tante @nikitamirzanimawardi .. Awas kena azab nanti na."

Soal bentuk badan yang membengkak setelah melahirkan, Nikita Mirzani tak khawatir.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.