Sukses

FKA Twigs Beberkan Kehidupan Baru bersama Robert Pattinson

FKA Twigs menceritakan hidup barunya setelah mengakui bertunangan dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs telah resmi menjadi tunangan Robert Pattinson. Kabar bahagia ini akhirnya keluar sendiri dari mulut FKA Twigs. Penyanyi berpenampilan nyentrik ini membenarkan sudah bertunangan dengan Robert Pattinson.

Kabar pertunangan FKA Twigs dengan Robert Pattinson pertama kali dikabarkan oleh T-Pain. Mengetahui hal tersebut sudah diumumkan kepada dunia, pemilik nama lengkap Tahliah Barnett ini pun sama sekali tak marah.

billboard.com

"Baik-baik saja, aku adalah seseorang yang cukup dingin, jadi kamu tahu kan apa maksudku?" ungkap FKA Twigs dilansir laman E Online, Kamis (4/6/2015).

Pelantun single Glass & Patron ini merasa seperti memasuki kehidupan barunya setelah bertunangan dengan Robert Pattinson. Meski terus dihujat fans aktor tampan itu, FKA Twigs mengatakan hubungannya kini begitu luar biasa. Ia sangat bahagia menjadi kekasih Pattinson.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

"Itu memang sedikit mengerikan (dihujat fans), tetapi pada akhirnya aku merasa, aku berada di dalam hubungan yang luar biasa. Jadi semua itu sama sekali tidak masalah," tutur FKA Twigs.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut bakal segera menjadi istri Robert Pattinson. FKA Twigs telah membicarakan hal-hal detail tentang kehidupan pribadinya yang seharusnya tak ekspos publik. Pasangan tersebut kabarnya akan menikah tahun ini di Inggris.

Robert Pattinson mengungkapkan rencana menikahi FKA Twigs dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini