Sukses

Hamil Kedua, Kim Kardashian Dikabarkan Mengandung Anak Kembar

Kim Kardashian dikabarkan tengah mengandung anak kembar pada kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Kim Kardashian untuk bisa hamil lagi akhirnya terwujud. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini sudah mengumumkan tengah mengandung anak keduanya. Kim pun merasa sangat bahagia.

Rupanya ada kejutan dikandungan Kim Kardashian. Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (4/6/2015), Kim dikabarkan sedang mengandung anak kembar. Meski sudah diprediksi bakal punya anak kembar, jenis kelamin calon bayi Kim belum diketahui.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: eonline)

"Kim telah mengatakan kepada beberapa orang kalau dia secara in vitro telah dibuahi dua telur. Dia sedang menunggu untuk melihat apakah nantinya semua itu benar terjadi, dia akan membuat pengumuman," ungkap seorang sumber terdekat Kim.

Sumber tersebut menambahkan Kim Kardashian dan Kanye West sedang menunggu hasil keputusan dokter. Kabar tentang calon anak kembar Kim ini sudah diketahui oleh Kanye West, Kris Jenner, dan semua saudara perempuannya. Mereka pun tak sabar menanti hasil dokter. 

Mirror.co.uk

Kehamilan kedua Kim Kardashian ini dirasakannya berbeda dari yang pertama. Wanita berusia 34 tahun itu mengalami morning sickness paling buruk. Ibu North West tersebut juga kerap merasakan kesakitan sepanjang waktu hingga mual dan lelah terus-menerus.

Kim Kardashian mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui tayangan reality show-nya. Kim telah melakukan operasi beberapa kali di bagian rahimnya demi bisa memberikan calon adik untuk North West. Bahkan ia sempat mengakui rajin bercinta dengan Kanye West supaya cepat hamil.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini