Sukses

Sibuk Syuting Ramadan, Eriska Rein Diprotes Keras Suami?

Eriska Rein mengaku tak diprotes suami lantaran sibuk syuting saat bulan puasa nanti.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini ada yang berbeda dalam hidup Eriska Rein. Pasalnya wanita kelahiran 3 Juni 1994 itu kini sudah menyandang status sebagai istri Mithu Nisar. Mereka pun akan menjalankan puasa pertama bersama menjadi pasangan suami-istri.

Meski telah mempunyai suami, Eriska Rein rupanya tetap akan sibuk syuting selama bulan puasa. Bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini bakal menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting 3 Sempruuul Mengejar Surga.

Preskon Program Ramadan Teristimewa SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Persiapan Ramadan syuting stripping, tahun ini masih di lokasi syuting. Menyenangkan sekali masih bisa bergabung, habiskan waktu bareng lagi di lokasi, buka puasa bareng," tutur Eriska Rein ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Mengambil tawaran pekerjaan selama Ramadan, Eriska Rein mendapat dukungan dari suami dan juga keluarganya. Ia bersyukur Mithu Nisar tak protes dengan kegiatannya di luar rumah selama puasa. Eriska Rein pun merasa beruntung. 



"Nggak sih, untungnya suami mendukung. Selama aku melakukan hal positif dia selalu mendukung apa pun itu, yang jelas harus bisa bagi waktu dan mengerti satu sama lainnya. Dia sih cuma bilang pulangnya jangan lewat jam 12 malam," lanjut Eriska Rein.

Bintang film Aku, Kau & KUA ini resmi menikah dengan Mithu Nisar pada akhir September 2014. Mithu Nisar merupakan produser eksekutif rumah produksi Starvision. Mereka pun bertemu di lokasi syuting hingga akhirnya memutuskan berumahtangga.

Eriska Rein. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.