Sukses

Lee Seung Gi Beri Pesan Mesra untuk Penggemar

Menandai perilisan album terbarunya, Lee Seung Gi memberikan pesan mesra untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Lee Seung Gi kembali ke dunia hiburan dengan album terbarunya. Menandai peluncuran karya terbaru Lee Seung Gi di dunia tarik suara, penyanyi sekaligus aktor ini membuka akun media berbagi gambar Instagram miliknya.

Lee Seung Gi memberikan pesan mesra untuk penggemar, dengan foto dirinya di atas tempat tidur. Selain itu, Lee Seung Gi juga akan memberikan kabar terbaru mengenai dirinya untuk fans, sebagai bentuk interaksi yang efektif, diwartakan Star Daily, Rabu (4/6/2015).

"Dan selamat pagi," tulis Lee Seung Gi sebagai keterangan gambar.

Lee Seung Gi juga mengunggah cuplikan foto album terbarunya. Di foto tertulis album Lee Seung Gi yang ke 6, dirilis 10 Juni 2015. Di album ini, Lee Seung Gi memberikan karya terbaiknya untuk penggemar.

Ini merupakan album perdana Lee Seung Gi setelah sempat vakum dari dunia tarik suara sekitar dua tahun dan enam bulan. Album terakhir Lee Seung Gi adalah Forest yang rilis 2012 silam.

 

Selain menyanyi, Lee Seung Gi dikabarkan telah banyak mendapatkan tawaran bermain drama terbaru. Untuk sementara, Lee Seung Gi akan muncul di drama Producer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.