Sukses

UEE Nikmati Adegan Ciuman dengan Aktor Tampan

UEE mengungkapkan dirinya menikmati adegan ciuman yang dilakukannya dengan aktor tampan Sung Joon.

Liputan6.com, Seoul: Drama terbaru yang diperankan UEE bertajuk High Society disebut-sebut akan memberikan nuansa berbeda kepada penggemar drama. High Society menunjukkan cinta sejati dalam jalan ceritanya.

Dalam pengambilan gambar yang berlangsung, adegan ciuman dilakukan UEE dengan aktor tampan Sung Joon. Meski hanya berakting, UEE mengakui dirinya sangat menikmati ciuman yang dilakukannya dengan Sung Joon.

UEE memang dikenal dengan pernyataannya yang mengandung kontroversi. Sebelumnya, UEE menyebutkan dirinya liar di atas tempat tidur. Padahal, UEE belum menikah.

"Hi, saya UEE. Saya dan Sung Joon baru saja melakukan adegan ciuman," ujar UEE, diwartakan Nate, Rabu (4/6/2015).

UEE menjelaskan proses adegan ciuman yang dilakukanya bersama Sung Joon. "Kami melakukannya setelah sama-sama nyaman. Sung Joon adalah pria yang mampu membuatmu jatuh hati meski hanya akting saja," tambah UEE.

Menurut UEE, ciuman yang dilakukannya dengan Sung Joon membuat dirinya memiliki chemistry dengan sang aktor. Jadi, adegan tersebut tak hanya membangun rasa nyaman secara fisik saja, tapi juga psikis.

"Cuplikan yang kami lakukan adalah adegan ciuman. Di sini, kami tak hanya merasa dekat secara fisik saja, tapi juga psikis," ungkap UEE yang membuat Sung Joon mengamin pernyataan personel After School.

Sung Joon yang ternyata lebih muda dari UEE juga mulai merasa dekat dengan sang idola. Menurut Sung Joon, UEE bersikap seperti seorang kakak, jadi bisa mengobrol dengan nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini