Sukses

4 Karakter yang Buat Drama Pinocchio Makin Asyik

Ini dia 4 karakter dalam Pinocchio yang membuat penggemar jatuh hati dengan drama tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Drama Pinocchio (2014) memang telah selesai ditayangkan di negara asalnya, Korea Selatan. Namun cerita dalam drama yang diperankan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk itu kini ditayangkan di stasiun televisi Tanah Air.

Drama ini mengisahkan tentang kisah hidup wanita yang memiliki sebuah penyakit aneh yaitu cegukan setiap kali berbohong. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sempat menyangkal cinta yang menyapa mereka. Namun akhirnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pun takluk dan memutuskan menikmati kebersamaan keduanya.

Park Shin Hye diceritakan sebagai keponakan Lee Jong Suk setelah diadopsi Choi Gong Pi (kakek Park Shin Hye). Lee Jong Suk rupanya adalah anak angkat dan tak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Park Shin Hye.

Baca juga:

Lee Jong Suk Akui Nyaman dengan Park Shin Hye

Park Shin Hye dan Kenangan Bersama Pinocchio

4 Drama Terbaik dari Park Shin Hye

5 Soundtrack Terbaik yang Dinyanyikan Park Shin Hye

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Choi In Ha

Park Shin Hye berperan sebagai Choi In Ha yang merupakan wanita penderita sindrome yang aneh, Pinocchio. Park Shin Hye akan mengalami cekukan setiap kali berbohong.

Akibatnya, Park Shin Hye dikenal sebagai wanita yang jujur, senang mengungkapkan keberanan. "Katakanlah kebenaran itu meski menyakitkan," seolah menjadi prinsip Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam salah satu adegan di drama Pinocchio.

Di drama ini, Park Shin Hye pun memilih menjadi seorang reporter demi memuaskan hasratnya. Menurutnya, berita harus disajikan dengan penuh kebenaran. Ia juga ingin lebih dekat dengan sang ibu yang menelantarkannya.

Park Shin Hye dikenal ceria dan cerdas. Hal itu sangat bertolak belakang dengan sikap sang paman yang kerap kali membuatnya kesal. Namun Park Shin Hye diam-diam jatuh hati dengan pamannya.

3 dari 5 halaman

2

Choi Dal Po atau Ki Ha Myung

Lee Jong Suk sebagai Choi Dal Po atau Ki Ha Myung merupakan karakter yang membuat penggemar merasa terharu. Lee Jong Suk mengalami masa lalu yang sangat pahit hingga ingin melupakannya.

Lee Jong Suk diselamatkan Choi Gong Pil (kakek Park Shin Hye), diangkat sebagai anaknya. Ia pun berganti nama menjadi Choi Dal Po. Lee Jong Suk yang sangat cerdas dengan IQ yang tinggi terpaksa menyembunyikan kelebihannya itu.

Lee Jong Suk sempat menjadi sopir taksi. Ia pun memutuskan menjadi reporter untuk membuktikan sebuah fakta. Sayangnya, ia berhadapan dengan pemahaman jurnalis yang menyakitkan yaitu berita benar ada kalanya disembunyikan untuk kepentingan publik.

Lee Jong Suk memiliki sikap yang anti sosial dan dingin. Lee Jong Suk juga menyimpan rasa terhadap Park Shin Hye berusaha membantahnya. Namun perasaan tersebut makin besar seiring bertambahnya usia.

4 dari 5 halaman

3

Seo Beom-jo

Kim Young-kwang berperan sebagai Seo Beom-jo merupakan chaebol--anak konglomerat--dalam drama Pinocchio. Kim Young-kwang hidup sangat nyaman dengan sang ibu yang mengasuhnya dengan sepenuh hati hingga ia dewasa.

Tiba-tiba, hidup Kim Young-kwang yang tadinya biasa saja berubah menjadi lebih mendebarkan setelah mendapatkan pesan singkat dari gadis bernama In Ha. Kim Young-kwang mencari tahu identitas In Ha.

Kim Young Kwang saat beradu akting dengan Park Shin Hye dalam drama Pinocchio.

Akhirnya, Kim Young-kwang berhenti dari pekerjaannya sebagai editor majalah fesyen untuk mengejar In Ha dengan menjadi reporter. Kim Young-kwang menemukan sebuah kebenaran saat menjadi reporter.

Kim Young-kwang baru mengetahui jika kekuatan media sangat besar di masyarakat. Kim Young-kwang juga menikmati saat memburu kebenaran dalam sebuah berita.

5 dari 5 halaman

4

Song Cha-ok

Jin Kyung berperan sebagai seorang pembawa berita handal Song Cha-ok. Ia dinilai sebagai ibu yang kejam karena menelantarkan putrinya yang bernama Choi In Ha demi karier.

Akhirnya Jin Kyung memang dikenal sebagai pembawa berita sepanjang masa dan paling terkenal di Korea. Namun sikapnya yang dingin membuat dirinya juga tak disukai orang.

Terkadang Jin Kyung sendiri juga merasa bingung bagaimana harus bersikap di depan putrinya. Ada kalannya ia ingin seperti seorang ibu sungguhan di hadapan In Ha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.