Sukses

Ramadan, Wajah Oki Setiana Dewi Rajin Nongol di Televisi

Di Ramadan ini, Oki Setiana Dewi memiliki tiga acara yang rutin syuting selama 30 hari di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Oki Setiana Dewi di bulan Ramadan sama sekali tak berkurang. Meski harus mengurus anak dan suami, Oki Setiana Dewi juga eksis tampil di layar kaca.

Di bulan puasa tahun ini, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini kebanjiran banyak tawaran pekerjaan dan membuatnya harus sering muncul di layar televisi.

"Saya ada program sahur live selama 30 hari, jadi juri sebuah program keagamaan dan kultum buka puasa bersama Umi Pipik," ucap Oki Setiana Dewi saat ditemui di Artotel, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Ibu satu anak ini bersyukur bisa larut dalam aktivitas yang bernilai pahala dan kebaikan selama Ramadan. "Karena saya sengaja memilih program agama. Artinya, saya jalankan ibadah puasa dengan kebaikan," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Instagram.com

Meski sebulan penuh eksis di televisi, Oki Setiana Dewi tak mendapat protes dari sang suami, Ory Vitrio. Wanita kelahiran 13 Januari 1989 ini malah mendukung aktivitas sang istri yang eksis berkecimpung di program Islami.

"Alhamdulillah Bang Rio selalu mengerti dan mendukung aku terus. Dia membebaskan aku untuk berkarya, apalagi ini urusannya juga sama agama," tutur Oki Setiana Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini