Sukses

Daus Separo Unjuk Kepedulian Terhadap Bekasi

Lewat Urban Fiesta 2015, Daus Mini ingin membuktikan kalau Kota Bekasi juga banyak sisi positifnya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi sindir menyindir terhadap Kota Bekasi di dunia maya memang sudah lama berlalu. Meski begitu, kepedulian kalangan selebriti terus mengalir. Contohnya ditunjukkan oleh pelawak Daus Separo.

Bersama artis-artis lainnya, Daus terlibat di acara bertajuk Urban Fiesta 2015. Acara ini digagas untuk membangkitkan kreativitas anak muda Bekasi.

Daus Separo. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Bekasi kan kemarin-kemarin banyak di-bully karena kemacetannya, panas dan semrawut. Banyak meme-meme lucu di internet di media sosial. Nah sekarang Bekasi bukan hanya sebagai bahan olok-olok tetapi juga ada sisi positifnya," kata Daus dalam jumpa pers yang di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/6/2015).

Selain mendorong anak-anak untuk berkreativitas, Daus juga berharap Bekasi bisa semakin aman. Pasalnya, Bekasi menjadi salahsatu kota yang sempat rawan kasus pembegalan motor.

"Kita harus ciptakan Bekasi yang aman. Untuk kerawanan begal motor sebenarnya lebih banyak begal di Tangerang dibanding di Bekasi," ujar Daus. (fei)

Daus Separo. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini