Sukses

Marshanda dan Egi John Pacaran?

Marshanda menunjukan kedekatannya dengan Egi John. Benarkah mereka pacaran?

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Marshanda memang tengah menjadi pembicaraan publik. Tak melulu soal video-video unggahan yang berisikan segala keluh kesahnya, perempuan yang akrab disapa Caca tersebut juga belakangan kerap menuangkan kata-kata mesra untuk salah satu aktor muda, Egi John.

Tak tanggung-tanggung, ketika menyebut nama Egi di akun jejaring sosial pribadinya, Caca tak segan untuk menggunakan kata istri dan sayang. Ia bahkan sempat memajang foto Egi dengan tulisan romantis di atasnya.

Egi John (Instagram Marshanda)

Tak berhenti di situ saja, sejumlah pembicaraan mesra juga dipamerkan marshanda di Instagram. Bintang Bidadari itu menyebut Egi dengan julukan pentapolar, yang merupakan parodi dari penyakit bipolar yang konon dideritanya selama bertahun-tahun.

"Sumpah ya ni laki.. Fix. Kalo gue bipolar, ni orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN #hahahahaahha," puji Marshanda.

Instagram Marshanda

Lalu, apakah Marshanda benar-benar berpacaran dengan Egi John?

Yang pasti, jika melihat sejumlah postingan di Instagram miliknya, dapat diketahui kalau Marshanda tengah menggiatkan diri untuk menjadi pribadi yang jujur, baik dalam hal sikap maupun perasaan.

"Aku ingin menjadi orang jujur di setiap detiknya. Karena orang lain nggak ada yang nggak bisa merasakan kebohongan. Orang lain semuanya nggak terkecuali," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini