Sukses

Ramadan, Iis Dahlia Tak Mau Jauh-Jauh dari Suami

Iis Dahlia membatasi diri karena ingin lebih banyak bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia mengatakan tak ingin terlalu memaksa bekerja di bulan suci Ramadan nanti. Pasalnya Iis ingin lebih meluangkan waktunya bersama keluarga. Pedangdut kondang ini menyadari ia memiliki tanggung jawab sebagai seorang istri. Diakui Iis ia tidak mau jauh dari pujaan hatinya, Satrio Dewandono.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Kasihan laki gue, cuma jadi juri di D`Terong saja. Nggak mau full (terlalu banyak kerjaan). Aku minta maaf, tapi memang aku nggak mau terlalu sibuk. Apalagi suami aku pemalu. Kalau anak dulu suka dibawa ke lokasi syuting. Sekarang mau di rumah saja kalau nggak sedang di Indosiar," kata Iis Dahlia ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Pelantun `Tamu Tak Diundang` dan `Cinta Bukanlah Kapal` tersebut menuturkan jika ia memang perlu membatasi pekerjaan meski tak ada yang menegur atau memprotes kegiatannya sebagai seorang artis dan penyanyi yang sewaktu-waktu bisa menjadi sangat padat.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Aku membatasi pekerjaan saja. Anak-anak sebenarnya nggak apa-apa. Tetapi aku yang memang harus tahu diri karena aku punya tanggung jawab lain," sambung Iis sambil tersenyum.

Solusinya, Iis memang berkolaborasi bersama Inul Daratista. Wanita yang memiliki nama asli Iis Laeliyah ini meminta bantuan sesama juri Assalamualaikum D`T3rong Show untuk mengisi waktu di hari-hari biasa.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Akhirnya mau nggak mau aku gantian sama Inul (Daratista). Dia ngisi weekdays aku weekend. Kalau yang lain kan masih belum ada tanggungan ya, Rina Nose masih sendiri dan yang lain bapak-bapak," papar Iis. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini