Sukses

Kevin Julio Sering Lakukan Ini pada Sahila Hisyam saat Ramadan

Sahila Hisyam mengungkapkan kebiasaan Kevin Julio kepadanya saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Banyak artis yang sudah punya agenda di dunia hiburan selama bulan puasa. Tak terkecuali bagi Sahila Hisyam yang sudah padat dengan kegiatan syuting stripping.

Sahila Hisyam kembali bermain dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga yang tayang selama Ramadan di SCTV. Meski bakal menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting, Sahila mengaku lebih santai menjalaninya dibandingkan lawan mainnya, Eriska Rein yang sudah berkeluarga.

Diberkahi paras yang khas seperti gadis darah timur, pesona Sahila Hisyam sukses merebut hati Kevin Julio. Foto diambil pada 3 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku pastinya lebih nyantai karena belum nikah kayak Eriska ya. Dari tahun ke tahun aku syuting, ngabisin waktunya di lokasi kebetulan timnya juga seru, jadi menyenangkan," kata Sahila Hisyam ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Kesibukkan Sahila Hisyam selama Ramadan pun mendapat dukungan dari Kevin Julio. Meski berbeda keyakinan dengan sang pacar, Sahila Hisyam mengatakan Kevin Julio sering membangunkannya saat akan santap sahur.

Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

"Dukungan dari Kevin yang paling sering dia lakuin itu bangunin sahur. Dari tahun kemarin dia kan kadang syuting sampai subuh, kalau aku belum bangun, dia suka bangunin sahur. Dari dulu saling dukung satu sama lainnya," ujar Sahila Hisyam.

Sahila Hisyam dan Kevin Julio sama-sama sibuk dengan aktivitas mereka di dunia hiburan. Namun keduanya kerap meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama. Selama bersama Sahila Hisyam, Kevin Julio kerap diisukan dekat dengan lawan mainnya di sinetron GGS yakni Jessica Mila.

Kevin Julio mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya, Sahila Hisyam. Foto tersebut pun mendapat beragam komentar dari para penggemar.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini