Sukses

Trio Super Junior KRY Sukses Gelar Aksi di Jepang

Super Junior dengan sub-unitnya KRY berhasil menggelar aksinya di Jepang dengan lagu ternama miliknya [Foto: Star Daily]

Liputan6.com, Tokyo Trio Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung memang dikenal dengan kemampuan menyanyi mereka sebagai vokalis utama di Super Junior. Sub-unit Super Junior itu menginjakkan kaki di Jepang untuk menghibur penggemar.

Secara perdana, Yesung yang belum lama ini lepas wajib militer ikut beraksi bersama trio K.R.Y. Di hadapan 26 ribu penonton yang memadati arena, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung tampil memesona dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Secara perdana, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung menyanyikan single Join hands yang rencananya baru akan dirilis 5 Agustus 2015. Hal itu merupakan kejutan bagi penggemar di konser bertajuk 2015 Japan Phonograph, diwartakan Star Daily, Kamis (4/6/2015).

Penggemar antusias menyaksikan penampilan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Penampilan trio Super Junior selama kurang lebih dua setengah jam itu masih dirasa kurang oleh penonton.

Konser ini merupakan momen kembalinya sub-unit Super Junior-KRY ke dunia hiburan. Selanjutnya, Super Junior KRY akan melanjutkan perjalanannya ke beberapa negara di Jepang, termasuk Kobe, 11 hingga 14 Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini