Sukses

Nama Dikaitkan Prostitusi Artis, Begini Pembelaan Bella Shofie

Menurut Bella Shofie, tidak ada bukti yang menunjukkan kalau dirinya terlibat dalam prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta Akibat beredarnya foto dengan mucikari RA, Bella Shofie pun semakin santer digosipkan sebagai salah satu artis yang juga terlibat prostitusi artis.

Merasa tak pernah melakukan hal tersebut, Bella Shofie pun menantang orang-orang yang menyebutnya terlibat dalam prostitusi artis untuk bertanya langsung ke mucikari RA.

Akun bellashofie_settingan, pada Selasa (2/6) mengunggah foto yang menunjukkan mucikari RA dan Bella Shofie saling mengenal. (instagram.com/bellashofie_settingan)

"Aku nggak apa-apa sih (dikaitkan prostitusi artis). Nggak ada bukti apa-apa juga," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Baca juga: Ada Lagi Artis Diduga Terlibat Prostitusi, BS

"Konfirmasi saja langsung ke dia (RA). Aku memang nggak pernah mengarah ke arah-arah itu (prostitusi) kok," tegasnya istri Suryono ini lagi.

Bella Shofie dan Tata Liem. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Bella Shofie juga meminta agar RA berkata jujur soal dirinya. Sebab, Bella Shofie menampik pernyataan mucikari RA yang mengaku kenal dekat dengannya dan sukses mengantar pacar settingan Adjie Pangestu ini sebagai model majalah dewasa.

"Aku sempat diomelin sama teman aku ini, yang temannya RA juga, katanya aku dibilang parah, lupa sama teman. Ya aku bisa bilang aku nggak ngeh kalau itu dia," jelas Bella Shofie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini