Sukses

Andrew White Bingung <i>Nujuh</i> Bulan

SAAT ini pasangan Andrew White dan Nana Mirdad tengah berbahagia. Betapa tidak, tak lama lagi keduanya akan memiliki momongan buah cinta mereka. Kendati demikian Andrew mengaku kehidupan rumah tangganya tak selalu berjalan mulus. Tak jarang dia dan Nana terlibat cekcok yang diyakini disebabkan perbe...

SAAT ini pasangan Andrew White dan Nana Mirdad tengah berbahagia. Betapa tidak, tak lama lagi keduanya akan memiliki momongan buah cinta mereka. Kendati demikian Andrew mengaku kehidupan rumah tangganya tak selalu berjalan mulus. Tak jarang dia dan Nana terlibat cekcok yang diyakini disebabkan perbedaan latar belakang budaya yang mereka anut. Sebagaimana diketahui, Nana sangat kental dengan budaya Jawa, sementara Andrew lebih kepada budaya barat. Karena itu ketika suatu kali Andrew ingin membeli baju hamil untuk Nana, dia sempat kaget. Pasalnya ada yang bilang kalau dia harus menunggu usia kandungan sang istri tujuh bulan bulan dulu untuk bisa dibelikan baju. "Padahal, buat saya kalau mau beli baju ya beli saja," ujar Andrew. Namun begitu dia akhirnya mengalah dengan budaya nujuh bulan itu dan menunda membelikan baju bagi istri tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini