Sukses

Bella Shofie Akan Buka-bukaan soal Jadi Istri Kelima Suryono

Kabar Bella Shofie menjadi istri kelima Suryono sempat diungkap mantan kekasih Bella, Meidian Maladi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono benar-benar tak ada habisnya untuk dibahas. Setelah diketahui Bella Shofie merupakan istri kedua, muncul kabar baru yang menyebut kalau Bella sebagai istri kelima Suryono.

Kabar itu sendiri diungkap oleh mantan kekasih Bella Shofie, Meidian Maladi baru-baru ini.

Saat dimintai konfirmasi seputar kebenaran kabar tersebut, Bella Shofie enggan untuk menjawab. Raut wajah bintang film Sarang Hantu Jakarta ini juga tampak dingin.

"Nanti saya mau bikin jumpa pers, saya jelaskan semua di situ ya," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Meidian Maladi, mantan kekasih Bella Shofie yang mengungkapkan keterkejutannya atas pernikahan sang artis.

Bella Shofie nampaknya sudah mulai jengah dengan kabar miring seputar pernikahannya dengan Suryono, yang merupakan pengusaha kaya asal Papua.

Bella pun tak bersedia dimintai konfirmasi menyangkut terpaan gosip yang kini dialami Bella Shofie. "Nanti saja deh kalau mau ngomongin itu, nanti aku jawab semua. Tapi nanti ya," janji Bella Shofie. (fei)

Bella Shofie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini