Sukses

Cornelia Agatha Sering Ikut Sahur

MESKI bersuamikan Sonny M. Lalwani yang seorang muslim, aktris Cornelia Agatha tidak kagok saat datangnya Ramadan. Pasalnya sejak masih pacaran Lia sering menemani Sonny menjalankan ibadah puasa. "Waktu sahur saya juga sering ikut," jelasnya. Bagi Lia semua itu bukan barang baru, pasalnya ...

MESKI bersuamikan Sonny M. Lalwani yang seorang muslim, aktris Cornelia Agatha tidak kagok saat datangnya Ramadan. Pasalnya sejak masih pacaran Lia sering menemani Sonny menjalankan ibadah puasa. "Waktu sahur saya juga sering ikut," jelasnya. Bagi Lia semua itu bukan barang baru, pasalnya latar belakang keluarganya beragam. Dari pihak keluarga sang ibu misalnya, tak sedikit yang beragama Islam, termasuk sang nenek yang seorang muslim. Dihubungkan dengan tugasnya sebagai istri di saat Ramadan, Lia terus terang selalu memberi spirit. Dengan begitu dia berharap sang suami merasakan kehadiran serta dukungan yang diberikan selama berpuasa, kendati adanya perbedaan mendasar di antara mereka. "Itu bukan sekadar bentuk toleransi, yang terpenting adalah bahwa saya sangat mencintai dia," tegas Lia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini