Sukses

Hulk Merah dan Hijau Bisa berkelahi di Captain America: Civil War

Kabar tak resmi menyebutkan kemunculan Red Hulk yang akan beradu otot dengan Hulk versi hijau di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Superhero seperti Iron Man, Falcon, Black Panther, Ant-Man, War Machine, dan Vision, telah dikonfirmasi bakal muncul di Captain America: Civil War bersama karakter pendukung lain seperti Black Widow, Hawkeye, Winter Soldier, dan Scarlett Witch.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/6/2015), laman We Are Wakanda melontarkan informasi baru seputar kemunculan Red Hulk (Hulk Merah) yang nantinya akan beradu otot dengan Hulk versi hijau.

Kabar tak resmi menyebutkan kemunculan Red Hulk yang akan beradu otot dengan Hulk versi hijau di Captain America: Civil War.

Red Hulk sendiri disebut-sebut merupakan jelmaan dari General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross, ayah dari Betty Ross, kekasih Bruce Banner (versi manusia Hulk) yang muncul pertama kali di film The Incredible Hulk. General Ross sendiri bakal muncul dan diperankan kembali oleh aktor senior William Hurt.

Sementara untuk Hulk, hingga kini masih belum ada tanda-tanda resmi dari Marvel Studio untuk dimunculkan kembali. Selain pemainnya, Mark Ruffalo belum diumumkan, dalam ending Avengers: Age of Ultron pun Bruce Banner terlihat mengisolasi dirinya dalam sebuah pesawat anti radar hingga dinyatakan menghilang.

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo akan kembali dalam sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron.

Kembali ke Red Hulk. Berbeda dengan Bruce Banner, dalam komiknya, Ross menggunakan kekuatan Red Hulk untuk hal-hal jahat ketimbang berada di sisi baik. Laman We Are Wakanda bahkan menyebut adanya pertarungan antara Hulk dan Red Hulk di Captain America: Civil War.

Disinyalir, adegan tersebut berpotensi menyaingi pertempuran antara sang raksasa hijau melawan Hulkbuster milik Iron Man di Avengers: Age of Ultron. Celakanya, di kisah-kisah komik maupun animasi The Avengers, hanya Hulk yang mampu mengalahkan Red Hulk.

Walaupun kabar ini bisa menyenangkan fans, bukan berarti bakal direalisasikan oleh Marvel Studios dan Disney. Ditambah lagi, konflik Captain America: Civil War akan sangat padat.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Sebut saja adanya pertarungan antara Steve Rogers alias Captain America dengan Tony Stark alias Iron Man, perkenalan awal Black Panther dan Spider-Man, serta upaya Captain America dalam menaklukkan dua musuh barunya, Crossbones dan Baron Zemo. Ditambah lagi, aktor Indonesia Ray Sahetapy bakal bermain sebagai sosok jahat bernama Auctioneer.

Muncul atau tidaknya Red Hulk dan Hulk versi asli, akan terjawab ketika Captain America: Civil War diputar di bioskop nanti. Anthony Russo dan Joe Russo telah didaulat sebagi sutradara, Kevin Feige sebagai produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely menulis naskahnya. Film ini siap tayang di AS pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini